Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Thursday, April 12, 2018

Ditinggal Aji Santoso, Persela Lamongan Masih Punya Duet Danur - Ragil

Persela Lamongan  dipastikan kehilangan sang pelatih, Aji Santoso, saat bentrok dengan Bali United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, 16 April 2018. Aji harus meninggalkan Lamongan untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC Pro yang digelar pada 14 - 20 April di Yogyakarta.

Aji menuturkan "Tidak masalah, sudah ada Coach Danur dan Coach Ragil. Mereka yang akan menjalankan tugas saya selama kursus," 

Program latihan dan persiapan menghadapi Bali United sebenarnya sudah disiapkan dan tinggal dijalankan. Kemampuan serta kecakapan kedua asisten pelatih hanya dibutuhkan ketika pertandingan kontra Laskar Tridatu berlangsung.
Danur mengaku siap mengemban tugas tersebut. Dia juga merasa tak akan kesulitan dalam menerapkan apa yang diingikan Aji karena sudah lama berkerja sama dengan pelatih yang pernah menimba ilmu di Barcelona itu.
"Saya sangat mengenal gaya Coach Aji, dan bagaimana permainan yang diterapkannya," tutur Danur.
Sementara itu, Ragil mengaku tak akan kesulitan dalam menangani Persela Lamongan meski ditinggal Aji. "Sekarang komunikasi sudah canggih. Kami bisa terus berkomunikasi mengenai tim di saat Coach Aji senggang," tutur Ragil.

No comments:

Post a Comment

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!