Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Saturday, April 14, 2018

Frame Facebook - Sukseskan KMNR Ke-13 Se-Indonesia


     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-4079355875532026"
     data-ad-slot="1509632536">

Hari ini Sebanyak 2.212 pelajar dan 327 guru tingkat SD-SMP akan meramaikan gelaran babak final Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) ke-13 dan Olimpiade Guru Matematika (OGM) ke-3 Se-Indonesia yang dilaksanakan Klinik Pendidikan MIPA (KPM), bertempat di Ecovention, Ancol, Jakarta.

Acara final KMNR ke-13 akan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB untuk daftar ulang, sedangkan pelaksanaan tes akan dimulai pukul 08.25 - 09.25 WIB. Babak final nanti akan dihadiri Presiden Direktur KPM, Raden Ridwan Hasan Saputra, Kepala Cabang, Mitra KPM, dan tamu undangan lainnya, bahkan para orang tua pendamping yang akan tumpah ruah memadati Ecovention, Ancol. Acara semakin meriah dengan hadirnya berbagai acara hiburan sampai pada prosesi pengumuman pemenang.

Saat siswa melaksanakan tes, para orang tua dan guru bisa menghadiri kegiatan seminar dengan mengangkat tema “Strategi Sukses Mengikuti Lomba-Lomba Matematika Tingkat Internasional”, yang akan dibawakan oleh pelatih Olimpiade Internasional, Raden Ridwan Hasan Saputra, bertempat di arena Fantastique pukul 08.25 - 09.55 WIB.

Untuk mensukseskan even akbar ini, qodirsmart mencoba untuk membuat frame Facebook

Ayo Sukseskan KMNR Ke-13

Tertarik?, Selamat mencoba semoga bermanfaat, bisa menginspirasi dan memberi manfaat akhirnya selamat berkompetisi, Barokallah.


No comments:

Post a Comment

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!