Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Sunday, April 29, 2018

Ribuan jamaah ustadz Abdul Shomad padati masjid Namira Lamongan

Minggu pagi (29/04/18) Ribuan jamaah Subuh di Kabupaten Lamongan bersama-sama mengikuti pengajian subuh di Masjid yang berdiri di wilayah selatan kota Lamongan yakni Masjid Namira.
Dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat daerah, Forkopimda, anggota TNI, anggota Polri beserta ribuan jamaah Islam di Lamongan, memadati sudut-sudut masjid baik di dalam maupun di luar halaman sebelum dilaksanakan sholat subuh berjamaah.

Usai dilaksanakan sholat Subuh berjama'ah, mereka pun secara khusyu' duduk untuk mendengarkan tauziah dari Ustadz Abdul Somad, yang berasal Riau.

"Jika masjidnya sudah makmur, rakyatnya juga harus akur. Tidak ada lagi perbedaan antar umat Islam, karena yang ada hanya satu Allah SWT, serta junjungan Nabi Besar Muhammad SAW," Kata Ustadz Abdul Somad, di hadapan seluruh jama'ah.

Antusias warga pun begitu besar. Terlihat sejumlah kendaraan jamaah terparkir di sekitar Masjid yang bernuansa Arab tersebut sejak malam hari sebelum acara itu berlangsung. Sejumlah anggota Kepolisian dari Satlantas Polres Lamongan, juga nampak berjaga-jaga mengatur padatnya lalu-lintas kendaraan yang sudah memadati jalanan depan Masjid Namira.

Ungkapan kagum juga disampaikan oleh banyak nitizen dalam media sosial saat sedang berlangsung acara pagi itu.


"Subhanallah Masjid NAMIRA shubuh ini benar "penuh sesak.  Semoga barokah dan mendapatkan pahala. Amin yarobbalallamin.." tulis Taufik Hidayat dalam postingan grup Berita e wong Lamongan.

2 comments:

  1. Sering kalah di WEB lain, dan hanya depo terus menerus
    Solusinya coba di IONqq sekarang juga
    Banyak yang sudah menang dan merasakan withdraw di IONqq
    ditunggu pendaftaran nya ya dan main sekarang juga ya

    ReplyDelete
  2. Sering kalah di WEB lain, dan hanya depo terus menerus
    Solusinya coba di IONqq sekarang juga
    Banyak yang sudah menang dan merasakan withdraw di IONqq
    ditunggu pendaftaran nya ya dan main sekarang juga ya

    ReplyDelete

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!