Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Wednesday, April 18, 2018

Warna-warni Babak Final kmnr ke-13 dan OGM ke-3 se-Indonesia

Atmosfer babak final KMNR ke-13 dan OGM ke-3 masih begitu terasa sampai saat ini. lantunan semangat masing-masing daerah terdengar saling bersautan saat upacara pembukaan. Yupss pada hari Minggu (15/04/2018), telah berlangsung acara yang sangat bergengsi bertempat di Ecovention, Ancol, Jakarta. 

Olimpiade babak final KMNR ke-13 dan OGM ke-3 hadir, tak lepas dari perjuangan para finalis yang telah gigih sampai puncak kompetisi. Meskipun dipenuhi suasana begitu persaingan sportif, para peserta dan pendamping sangat antusias menjunjung tinggi persaudaraan. 
Tidak ada perbedaan yang ditunjukan, bahkan sesama finalis saling memberikan selamat dan dukungannya satu sama lain. 

Di tahun ke-13 ini, tentunya menyisakan berbagai kenangan. Hal tersebut tentunya tak akan pernah dilupakan bagi kalangan finalis yang mencicipi suasana final. Tak hanya hiruk-pikuk kompetisi, KMNR juga merupakan ajang pencarian bakat matematika yang tak mementingkan menang atau kalah (versi republika.co.id).  Di samping itu semua adalah bagaimana kita terus menggapai rasa syukur yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa hingga saat ini dapat terus berkarya. 
Pesan Presiden Direktur KPM, Raden Ridwan Hasan Saputra bahkan memperkokoh pesan yang terkandung di babak final kali ini, "Manusia punya tiga antena, yaitu panca indera, akal, dan hati. Selama ini antena yang sering digunakan adalah panca indera dan akal. Sedangkan hati jarang digunakan. Padahal, hati punya manfaat yang dahsyat, terutama dalam menyelesaikan banyak masalah. Mari kita manfaatkan antena hati supaya hidup kita lebih baik dan banyak masalah yang diselesaikan. Antena hati bisa dihidupkan dengan cara banyak mengingat Sang Pencipta dan berakhlak yang baik kepada Sang Pencipta, sesama manusia, dan lingkungan. 
Kami ucapkan terima kasih atas doa, dukungan, dan kepercayaan kepada seluruh pihak, mulai dari orang tua, peserta siswa/i, peserta guru, para sponsor pendukung, media partner, segenap panitia dan seluruh pihak yang tak dapat disebutkan satu-persatu yang telah mendukung kesuksesan acara ini. 
Selamat kepada seluruh pemenang, semoga tetap menjadi pribadi yang baik. Bagi yang belum meraih hasil terbaik, tetap berusaha dan berjumpa lagi pada babak final KMNR ke-14 dan OGM ke-4
Salam hangat, 
KPM Ikhlas Tegas Puas

1 comment:

  1. Sering kalah di WEB lain, dan hanya depo terus menerus
    Solusinya coba di IONqq sekarang juga
    Banyak yang sudah menang dan merasakan withdraw di IONqq
    ditunggu pendaftaran nya ya dan main sekarang juga ya

    ReplyDelete

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!