WEGO (Wisata Edukasi Gondang Outbound) - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Senin, 23 April 2018

WEGO (Wisata Edukasi Gondang Outbound)

Lamongan – Liburan akan segera tiba. Sudahkah Anda mempersiapkan destinasi liburan bersama keluarga? Bagaimana jika berkunjung ke Wego di Lamongan, salah satu wahana berlibur yang tepat dikunjungi bersama keluarga?

Selain memiliki  WBL  sebagai destinasi wisata keluarga, kini salah satu Kabupaten di Jawa Timur ini menambah objek wisata baru dengan mengkobinasikan antara wisata alam dan pendidikan. Adalah WEGO atau Wisata Edukasi Gondang Outbound, sebuah wahana baru yang di bangun di atas lahan seluas 23 hektar.

WEGO Lamongan diharapkan dapat menjadi pusat rekreasi lingkungan hidup atau ekowisata keluarga. Bapak Suhandoyo selaku pendiri sekaligus pemilik WEGO mengungkapkan saat ini proses pembangunan sudah lebih 50%. Selain sebagai wahana wisata, keberadaan WEGO diharapkan dapat menjadi salah satu sarana edukasi mengenai hutan hujan tropis dimana berbagai jenis pohon akan ditanam di dalamnya. Untuk saat ini, WEGO telah ditumbuhi sekitar 300 jenis pohon disana.

Lokasi WEGO Lamongan
WEGO terletak di selatan Kota Lamongan yang berbatasan dengan Waduk Gondang. Lokasi tepatnyanya berada di Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan tepatnya di  Juwet, Desa Deketagung. Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Wego, Anda dapat mencapai wahana ini dengan melalui Kecamatan Sugio (seperti rute menuju Waduk Gondang), lalu ke arah Desa Deketagung.
Tak hanya sebatas itu saja, demi kenyamanan dan menambah daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Wisata Edukasi Gondang Outbound ini, Bapak Suhardoyo membangun beberapa fasilitas dan wahana inovatif misalnya dengan adanya “WEGO AIR” atau pesawat wego. WEGO AIR merupakan sebuah pesawat bekas yang sudah tidak terpakai dan disulap menjadi wahana unik. WEGO AIR dilengkapi dengan kursi dan AC serta dapat bergerak dengan menggunakan hidrolik sehingga seakan-akan sedang menaiki pesawat sungguhan.

WEGO Lamongan dibangun di atas sebuah pulau yang dinamai “Pulau Cinta”. Pulau Cinta ini nantinya ditargetkan akan menjadi tempat favorit bagi muda mudi untuk berkunjung. Untuk mencapai Pulau Cinta, pengunjung akan melintasi sebuah jembatan yang tebuat dari kayu dengan nama “Jembatan Cinta”.

Konsep utama yang diterapkan dalam pembangunan WEGO ditargetkan untuk semua kalangan dan usia sehingga jangan heran jika akan ada berbagai wahana yang menarik, seperti Flying Fox dan Kereta Gantung. Di sisi barat akan menjadi tempat outbound dan area perkemahan yang mampu menampung hingga 5000 orang.

Jangan lupa mengabadikan liburan Anda dan keluarga dengan berfoto ria disana. Selamat berlibur!

1 komentar:

  1. Sering kalah di WEB lain, dan hanya depo terus menerus
    Solusinya coba di IONqq sekarang juga
    Banyak yang sudah menang dan merasakan withdraw di IONqq
    ditunggu pendaftaran nya ya dan main sekarang juga ya

    BalasHapus

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!