Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Wednesday, May 2, 2018

Bupati Lamongan pantau pelaksanaan USBN SD/MI di MI Murni Sunan Drajat Lamongan

Bupati Lamongan. turut memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD, Hari ini Kamis (03/05/18). Dalam kunjungan di hari pertama UN ini, H. Fadeli, S.H didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Adi Suwito, M.Pd. beserta Sekda, Kepala Kemenag serta Kasi Penma Kabupaten Lamongan.
 
Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Dinas ini langsung menuju ke dua ruangan yang terletak di lantai 2 no 70 dan 71. Dalam kunjungannya bupati Lamongan sempat mengamati dan berdzikir bersama para siswa yang menggunakan bahasa Arab dan Inggris dalam berdo'a.
Saat berkunjung di MI Murni Sunan Drajat Dalam kunjungannya, H. Fadeli, S.H meminta siswa peserta ujian untuk mengerjakan soal dengan tenang, tidak terburu-buru, dan tidak grogi. Dirinya pun berdoa agar hasil ujian yang didapatkan para siswa dapat memuaskan. “Saya berdo'a agar anak-anak dimudahkan dalam mengerjakan ujian,” kata Fadeli dalam sambutannya di dalam kelas.
Kepala MI Murni Sunan Drajat Lamongan Muchayum, S.Ag., menuturkan, tahun ini total siswa MI Murrni yang mengikuti UN sebanyak 158 siswa yang dibagi dalam 8 ruang setiap ruang berisi 20 siswa. 
 

2 comments:

  1. Sering kalah di WEB lain, dan hanya depo terus menerus
    Solusinya coba di IONqq sekarang juga
    Banyak yang sudah menang dan merasakan withdraw di IONqq
    ditunggu pendaftaran nya ya dan main sekarang juga ya

    ReplyDelete
  2. Sering kalah di WEB lain, dan hanya depo terus menerus
    Solusinya coba di IONqq sekarang juga
    Banyak yang sudah menang dan merasakan withdraw di IONqq
    ditunggu pendaftaran nya ya dan main sekarang juga ya

    ReplyDelete

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!