Penghargaan “Anugerah Parahita Ekapraya” untuk kabupaten Lamongan - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Jumat, 21 Desember 2018

Penghargaan “Anugerah Parahita Ekapraya” untuk kabupaten Lamongan

Bupati Lamongan kembali menerima penghargaan "Anugerah Parahita Ekapraya". Ini adalah penghargaan bergengsi sebagai apresiasi kepada daerah yang telah melakukan upaya nyata dalam pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Penghargaaan Anugerah Parahita Ekapraya ini merupakan ketiga kalinya setelah 2014 dan 2016 untuk Lamongan, berkat Bupati Lamongan Fadeli yang berhasil dalam mengoordinasikan seluruh elemen masyarakat dengan pimpinan daerah di bidang pengarusutamaan gender.

Fadeli mengatakan yang diraih Lamongan tidak terlepas dari koordinasi seluruh elemen masyarakat, pimpinan daerah dan perangkat daerah (PD) yang sangat baik dalam pengarusutamaan gender. “Ini menjadi tugas kami, pemerintah daerah, untuk hadir dan memberikan peluang yang sama bagi perempuan untuk maju,” ujarnya.

Berkat usaha dan kerja kerasnya akhirnya Pemkab Lamongan, berhak atas Anugerah Parahita Ekapraya (APE) satu di antaranya, karena sejumlah posisi top manajemen di Pemkab Lamongan saat ini diduduki oleh perempuan. Seperti wakil bupati,  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Badan Pengelolaaan Keuangan dan Aset Daerah, serta Bagian Umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!