Profil lengkap Atta Halilintar Youtuber sukses se Asia Tenggara (Atta~Aurel) - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Rabu, 13 Februari 2019

Profil lengkap Atta Halilintar Youtuber sukses se Asia Tenggara (Atta~Aurel)

qodirsmart.com - Muhammad Attamimi Halilintar (Lahir di Dumai, Riau, 20 November 1994; umur 24 tahun), atau lebih dikenal sebagai Atta Halilintar, adalah Youtuber dan Pengusaha berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar. Dirinya dikenal sebagai vlogger dan pengusaha muda kreatif.

Biografi

Laki-laki kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini adalah putra dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Dirinya telah mewarisi jiwa bisnis kedua orang tuanya.
Atta tidak pernah meminta uang jajan kepada orang tuanya. Ditambah lagi, ketika mereka sekeluarga tinggal di Malaysia, bisnis orang tuanya sempat mengalami kesulitan. Dari situlah Atta belajar untuk berbisnis. Bahkan ketika masih SD, Atta sudah menjual makanan seperti roti, sandwich, dan mainan anak-anak. 

Saat usianya 11 tahun, Atta merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana. Usahanya ini pun berkembang hingga Atta punya konter sendiri. Sukses di bisnis kartu perdana, Atta menjajal usaha baru dengan menjual kendaraan bekas. Dia sempat tidak dipercaya karena usianya terlalu muda, namun lagi-lagi ia sukses menjalani bisnis tersebut. 

Tak hanya bisnis kartu perdana dan kendaraan bekas, Atta juga menjual ponsel asal Cina. Ia membuka toko pertamanya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ponsel Cina itu ternyata laku dipasaran. Atta berhasil meraup keuntungan mencapai Rp 1 miliar. 

Sebelum naik daun, pada awalnya sang ibu menulis buku bertajuk Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team yang mengisahkan tentang perjalanan kehidupan keluarganya, dengan 11 anak, keliling dunia tanpa bantuan pembantu dan baby sitter. 

Baru setelahnya, satu persatu anggota Gen Halilintar dikenal masyarakat. Ditambah lagi, Atta yang selalu memanfaatkan peluang bisnis yang terlihat ini pun menciptakan channel YouTube miliknya sendiri dengan konten-konten menarik. Atta tidak ragu mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli squishy dan keperluan vlog lainnya. 

Saat ini Februari 2019, pada usianya 24 tahun, jumlah subscriber di YouTube miliknya mencapai 10.682.710 dengan pendapatan mencapai Rp.12 miliar. Atta telah membuktikan berhasil menjadi influencer bagi anak muda saat ini.
 
Mau tahu biografi lengkapnya simak yuuk:
Nama Lengkap: Muhammad Attamimi Halilintar
Nama Panggilan: Atta
Tempat, Tanggal Lahir (TTL): Dumai, 20 November 1994
Agama: Islam
Nama Ayah: Halilintar Anofial Asmid
Nama Ibu: Lenggogeni Faruk
Jumlah saudara: Anak pertama dari 11 bersaudara
Tinggi Badan: 171 cm
Berat Badan: 65 Kg
Alamat: Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan
Pekerjaan: Pedagang, YouTuber, Influrncer Travel Fashion Creative Preuner
Chanel Youtube: Atta Halilintar
Akun Instagram: @attahalilintar
KELUARGA
Orangtua               : Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk
Saudara           : Sohwa Mutamima Halilintar, Sajidah Mutamimah Halilintar, Muhammad Thariq Halilintar, Abqariyyah Mutammimah Halilintar, Muhammad Saaih Halilintar, Siti Fatimah Halilintar, Muhammad Al Fateh Halilintar, Muhammad Muntazar Halilintar, Siti Saleha Halilintar, Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!