Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Tuesday, March 26, 2019

Hasil Babak Final KSNR Se-Indonesia Ke-1




Assalamualaikum

Salam Sejahtera bagi kita semua…
Kepada Yth. Bapak/Ibu Pimpinan, Kepala Sekolah, Guru, dan Orang tuaSD/MI /Sederajat.
Kami ucapkan selamat kepada peserta yang mendapatkan penghargaan pada FINAL KSNR SE-INDONESIA KE-1. Berikut kami sampaikan beberapa informasi terkait hasil Final KSNR:
  1. DIHARAPKAN BAPAK/ IBU MEMBACA SELURUH PENGUMUMAN DI BAWAH INI DENGAN CERMAT DAN TELITI AGAR INFORMASI YANG KAMI SAMPAIKAN DAPAT DITERIMA DENGAN JELAS.
  1. Berikut kami infokan hasil babakFINAL KSNR yang mendapatkan penghargaan EMAS, PERAK, PERUNGGU dan MERIT (silahkan download disini).
  1. Bagi para finalis yang ingin mengetahui nilai tes babak final, silakan dapat menghubungi tim lomba KPM 0812-8546-962 (Bapak Tri), pada hari/jam kerja Klinik Pendidikan MIPA (KPM), Selasa-Sabtu, pukul 08.30-16.00 WIB, hari Minggu/Senin libur.
  1. Peserta penghargaan EMASmendapatkan hadiah berupa kartu prestasi dari ANCOL. Untuk kelengkapan administrasi pembuatan kartu prestasi, kami akan menghubungi peserta peraihEMAS.
  1. Peraih penghargaan KSNR (Emas, Perak dan Perunggu) dapat mengikuti International Science Competititon (ISC) 2019 di Indonesia, yang akan dilksanakan pada tanggal 24 – 27 Oktober 2019. Untuk pernyataan mengikuti ISC 2019, silakan dengan mengisi form(download disini).
  1. Untuk kegiatan lomba dan pelatihan lainnya, silakan melihat brosur yang kami sertakan atau menghubungi bagian Lomba KPM.
SAMPAI JUMPA DI KOMPETISI SAINS NALARIA REALISTIK (KSNR) SE-INDONESIA KE-2  TAHUN 2020
Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Salam
Ikhlas Tegas Puas,
Klinik Pendidikan MIPA
Sumber: KPM Seikhlasnya

No comments:

Post a Comment

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!