Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan menggelar pasar murah dan bedah rumah untuk warga kurang mampu - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Rabu, 20 Maret 2019

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan menggelar pasar murah dan bedah rumah untuk warga kurang mampu

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan kembali menggelar pasar murah untuk warga kurang mampu. Kali ini pasar murah tersebut digelar  di wilayah Kecamatan Maduran Lamongan yang dipusatkan di Balai Desa Kanugrahan Kecamatan Maduran.
Menurut Ketua PWI Lamongan, Febry Bachtiar, dalam pasar murah ini, warga kurang mampu dapat membeli sejumlah bahan kebutuhan pokok yang diantarantnya berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan yang dikemas dalam satu paket.
“ Satu paket yang berisi beberapa kebutuhan pokok tersebut dijual dengan harga RP 75 ribu. Harga ini lebih murah dibanding dengan harga di pasaran umum”  kata Ketua PWI Lamongan, Febry Bachtiar, Rabu (20/3) siang.
Febry, panggilan Febry Bachtiar, pasar murah tersebut adalah dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 yang dilakukan PWI Lamongan yang bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan.
“Intinya, kita membantu warga kurang mampu untuk menyidiakan paket sembako murah” ungkapnya.
Usai menggelar pasar murah, sejumlah awak media yang tergabung dalam PWI Lamongan itu kemudian mendatangi rumah milik Gemi, salah seorang warga setempat yang akan dibedah juga dalam rangkaian HPN 2019.
Di sisi lain, Ketua Panitia HPN PWI Lamongan, Nur Qomar Hari, menjelaskan sebelumnya PWI Lamongan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan juga menggelar pasar murah di  Desa Dermolemahbang Kecamatan Sarirejo dan di Desa Puter Kecamatan Kembangbau.
“Beberapa waktu lalu, kita juga menggelar Pasar Murah juga masih dalam rangkaian peringatan HPN 2019 untuk membantu meringankan beban warga, khusunya warga kurang mampu” jelas Nur Komar Hadi.
Di sisi lain, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan,  M. Zamroni, berharap agar pasar murah tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

“Memang isi paket hanya berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan yang dikemas dalam satu paket, namun kita berharap ini membantu bagi warga yang membutuhkan” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!