Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Sunday, April 19, 2020

Kabar terbaru untuk kreator Youtube

Berikut Kabar terbaru untuk kreator

Baca artikel ini untuk mendapatkan kabar terbaru mengenai semua perubahan terkini terkait kreator. Pelajari perubahan terkini untuk penonton YouTube di sini.

Perubahan terbaru

Perubahan dalam 2 minggu terakhir
YouTube Studio
  • Notifikasi penting di Dasbor: Kini Anda dapat melihat notifikasi penting tentang video atau channel Anda secara langsung di Dasbor di YouTube Studio. Pelajari lebih lanjut.
  • Pesan broadcast channel akan segera dihentikan penggunaannya: Mulai minggu ini, pesan broadcast channel akan dihentikan penggunaannya di seluruh halaman channel. Anda dapat mengakses pesan broadcast channel hingga 18 Mei 2020. Pelajari lebih lanjut.
Kebijakan dan hak cipta
  • Direktori Kebijakan Musik akan dihapus: Direktori Kebijakan Musik akan dihapus bersama Creator Studio Klasik. Anda masih dapat menggunakan Koleksi Audio untuk mendapatkan efek musik dan suara gratis untuk digunakan di video Anda. Pelajari lebih lanjut.
Komunitas dan komentar
  • Daftar Subscriber Terbaru yang Diperluas: Di YouTube Studio, Anda dapat melihat subscriber baru channel Anda dari 90 hari terakhir. Daftar tersebut hanya menampilkan subscriber yang telah memilih untuk memperlihatkan subscription-nya kepada publik. Anda dapat memilih jangka waktu dan mengurutkan daftar berdasarkan jumlah subscriber.
Semoga info ini bermanfaat, Barokallah, tinggalkan pesan untuk perbaikan kritik dan saran.

No comments:

Post a Comment

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!