Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Saturday, March 13, 2021

Saatnya Tuangkan Inspirasi dan Ide Kreatif dalam Coretan Pena Digital di PC modern yang kaya akan imajinasi

Halo sahabat kreatif, bagaimana kabar kalian semuanya? Semoga kita selalu dalam kondisi sehat ya. Satu tahun sudah wabah corona menimpa tanah air tercinta khususnya, umumnya di belahan dunia. 
 
Di masa pandemi seperti ini banyak hal yang menuntut kita harus dikerjakan dari rumah, termasuk melakukan pekerjaan sehari-hari. Tentunya banyak sekali kerjaan yang harus diselesaikan di rumah apa lagi aku sebagai guru harus mengirim tugas, membuat powerpoint, membuat video dan lain sebagainya. Berakibat pada laptop aku panas dan bekerja semakin lambat. Nah, sudah lama sekali aku bermimpi ingin memiliki laptop yang support banget dengan kegiatanku sebagai pengajar, conten creator dan blogger. 

By the way, ngomongin tentang keinginan yang ingin kita capai apapun itu pekerjaan dan status kita pastinya jika ada yang mau menawarkan tentang barang yang satu ini pasti tidak akan ada yang menolak. Barang itu berupa produk Zenbook Flip SUX371 dengan Flexible performance, luxurious design yang bisa kamu miliki saat ini. 

Adalah komputer masa kini yang memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan solid-state drive (SSD) dan teknologi terkini, Anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. ZenBook Flip S yang khas menggabungkan kecanggihan elegan dengan desain baru yang membuatnya lebih diminati dari sebelumnya. Layar NanoEdge 4K UHD OLED dan engsel ErgoLift 360° membuat Zenbook Flip SUX371 sangat ringkas dan serbaguna, dan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan grafis Intel® Iris® Xe menghadirkan kinerja yang mudah untuk produktivitas saat bepergian dan kreativitas. Zenbook Flip SUX371 memberi Anda fleksibilitas dan kinerja - dengan sentuhan kemewahan. Dibandrol dengan harga Rp 24,999,000 (Windows 10 Home/Intel® Core ™ i7-1165G7/16G/1T PCIe/OLED UHD/Office pre-installed).

Zenbook Flip SUX371 didesain sangat elegan, dengan tepian diamond-cut berwarna Merah Tembaga yang secara sempurna melengkapi finishing Jade Black yang abadi. Hiasan dengan finishing brushed-aluminum di sepanjang tepian keyboard menambahkan sentuhan akhir yang halus, menciptakan tampilan keseluruhan yang mewah dan menarik keramaian tanpa terlihat berlebihan. Dengan Zenbook Flip SUX371, selera Anda tidak akan pernah dipertanyakan lagi.

Zenbook Flip SUX371 sangat portabel dan serbaguna tanpa batas, berkat desain yang ramping dan ringkas, ringan hanya 1,2 kg dan setipis 13,9 mm. Ini adalah laptop yang sempurna untuk dibawa kemana saja untuk tetap produktif dan kreatif saat bepergian.

Layar sentuh NanoEdge dengan bingkai tipis yang brilian pada Zenbook Flip SUX371 menghadirkan visual yang tajam dan detail, dengan akurasi warna Tervalidasi PANTONE® kelas pro. Ini juga bersertifikat TÜV Rheinland untuk perawatan mata, menjadikan desain bingkai tipis yang imersif ini serba bisa untuk bekerja atau bermain.

Zenbook Flip SUX371 dirancang untuk menghadirkan kinerja luar biasa, di mana saja. Sasisnya yang ramping dan ringan menampung semua yang Anda butuhkan untuk menikmati produktivitas tanpa kompromi, baik Anda di kantor, di rumah, atau di jalan. Model tertentu dari Zenbook Flip SUX371 juga telah diverifikasi Intel® Evo™ untuk menghadirkan kinerja seluler premium, visual luar biasa, dan efisiensi daya yang luar biasa. Anda dapat mengandalkan Zenbook Flip SUX371 untuk memudahkan pekerjaan bahkan untuk tugas yang paling berat sekalipun.

Baterai berkapasitas tinggi di ZenBook Flip S membuat laptop ini dapat hidup dalam waktu yang lama, berapa pun lamanya hari kerja Anda. Teknologi pengisian cepatnya memungkinkan Anda mengisi ulang hingga 60% kapasitas hanya dalam 49 menit, sehingga Anda dapat aktif dan bekerja lebih cepat dari sebelumnya. ZenBook Flip S juga mendukung ASUS USB-C® Easy Charge, sehingga Anda dapat mengisi daya dengan cepat menggunakan pengisi daya bersertifikasi USB-C Power Delivery atau mengisinya dengan pengisi daya USB-C standar seperti pengisi daya di dalam pesawat, pengisi daya portabel atau bank daya.

ZenBook Flip S memungkinkan Anda terhubung dengan mudah ke semua periferal terbaru, di mana pun Anda berada. Laptop ini dilengkapi dengan port HDMI ukuran penuh, dua port Thunderbolt™ 4 USB-C®, dan port USB 3.2 Gen 1 Type-A, dan tentunya masih banyak lagi kelebihan di produk ini, so check it out.

Di samping itu perusahaan juga telah melakukan jajak pendapat, dan hasilnya, orang-orang lebih senang saat bepergian dengan PC modern. PC modern juga dilengkapi dengan pena digital yang memiliki banyak manfaat. Sentuhan khas tercipta saat anda membuat sketsa atau coretan pada dokumen dengan pena digital. Penelitian juga menemukan adanya peningkatan kinerja hingga 38% pada pelajar ketika mereka menggunakan pena digital untuk mengerjakan soal-soal Sains. Tidak semua ide harus berupa kalimat.

Bagi anak-anak muda kreatif tentunya banyak hal baik yang bisa kita lakukan mulai dari hal kecil yang bernilai besar sehingga tidak menghalangi aktifitas dan kreatifitas kita meskipun masa pandemi. Yang terpenting jangan bermalas-malasan dan tentunya tidak boleh menyurutkan langkah kita untuk maju menyelesaikan pendidikan, mendapatkan karir yang cemerlang dan kini saatnya untuk tuangkan inspirasi serta ide-ide kreatif kalian dalam sketsa atau coretan pena digital di PC modern yang kaya akan imajinasi.
Gimana guys tertarik khan? Berikut spesifikasinya...

Main Spec.

ASUS ZenBook Flip S (UX371)

CPU

Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz)

Operating System

Windows 10 Home

Memory

16GB LPDDR4X

Storage

1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD

Display

13.3" (16:9) OLED 4K UHD (3840 x 2160), 400 nits, 100% DCI-P3, 133% sRGB, NanoEdge Display, Touchscreen, PANTONE® Validated display, TÜV Rheinland eye-care certified display

Graphics

Intel® Iris® X Graphics

Input/Output

1x HDMI 1.4, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 2x Thunderbolt™ 4 USB Type-C supports display and power delivery

Camera

HD camera with IR function to support Windows Hello

Connectivity

Intel Wi-Fi 6(Gig+)(802.11ax)+Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2

Audio

SonicMaster, Smart Amp Technology, Built-in array microphone, harman/kardon certified

Battery

67WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion

Dimension

30.50 x 21.10 x 1.19 ~ 1.39 cm

Weight

1.20 kg

Colors

Jade Black

Price

Rp24.999.000

Warranty

2 tahun garansi global

Artikel ini diikutsertakan dalam "ASUS Zenbook Flip SUX371) Blog Writing Competition bersama deddyhuang.com

3 comments:

  1. Tulisannya bagus juga Mas. Udah lama ngeblog nih kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah lumayan sejak 2015, makasih supportnya, thanks telah berkunjung ke @qodirsmart

      Delete
  2. Terima kasih ya kak sudah ikut berpartisipasi dalam ASUS Blogging Competition bersama deddyhuang.com

    Good luck!

    ReplyDelete

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!

Popular