Exabytes siap bikin usaha Olshopku makin berkembang - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Jumat, 16 April 2021

Exabytes siap bikin usaha Olshopku makin berkembang


Tidak pernah terbayangkan di benak seseorang guru yang mengabdi selama belasan tahun di salah satu lembaga sekolah untuk memiliki usaha online.

Berbekal kemauan yang kuat dan tekad yang berapi-api menjalankan sebuah bisnis dengan modal keyakinan, doa dan usaha.

Usaha itu bernama Aqilah shop yang beralamatkan di desa Blawi Karangbinangun Lamongan, yang dikendalikan pasangan suami istri, yang hanya bekerja sehari-hari sebagai guru honorer di sekolah SD.

Tidak banyak sih yang kita jual, Alhamdulillah orderan masuk silih berganti di tiap minggunya mulai dari aksesoris, jubah, batik dan pakaian anak.

Dua tahun sudah usaha yang kami geluti berjalan, istriku yang gencar melakukan marketing dengan medsosnya sementara diriku membantu mensupport dengan melakukan transaksi keuangan.

Seiring waktu yang terus berjalan usaha kami pun terus berkembang sehingga di satu tahun ini kita bertemu dengan pandemi, yang dahsyat, yang dampaknya bisa kita ketahui yang berimbas pada semua sektor usaha.

Adanya pandemipun tidak menyurutkan langkah kami untuk tetap menjalankan bisnis yang sudah kita rintis dari nol.
Beruntung sekali pada waktu yang tepat di saat aku lagi membutuhkan sebuah jasa penyedia domain dan hosting, temanku menawarkan jasa domain website yang keren yaitu Exabytes Indonesia, Exabytes Indonesia ini adalah sebuah jasa Penyedia Web Hosting Indonesia yang membantu mengembangkan Bisnis Anda di Bulan Ramadhan ini, Web Hosting Andal & Terpercaya, Garansi 100 hari Uang Kembali, Dapatkan cashback 30%, Premium support 24/7, cocok sekali bagi anda para pelaku usaha (UMKM/UKM)
yang memiliki online shop atau jual beli online.

Membantu anda dalam menjalankan bisnis online, Exabytes Indonesia membuatkan toko online Anda, upload produk, menyiapkan konten situs web Anda, dan sistem pembayaran online.
Hanya Rp 869.000/bulan murah kan?Yuuk Buruan!!

Selain menyediakan jasa website Exabytes Indonesia juga menyediakan WordPress Hosting SSD
Siap dengan 100+ templat desain toko, desain responsive, plugin gratis pengiriman & pembayaran, Mulai dari Rp 34.900/bulan.

Kalau kamu berminat silakan kunjungi websitenya di Exabytes Indonesia (https://www.exabytes.co.id/).

Baca juga ya Cara Membuat Website – (https://www.exabytes.co.id/web-hosting/membuat-website)  

Beli Hosting Gratis Domain – (https://www.exabytes.co.id/grow-profesional) 
Terima kasih sudah mengunjungi websiteku, semoga info aku ini bermanfaat ya buat usaha kalian, jangan lupa awali segala sesuatu dengan doa dan optimis. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!