Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Friday, April 30, 2021

SINOPSIS FILM TARIAN LENGGER MAUT DESA PAGERALAS ~Della Dartyan & Refal Hady


Setelah nunggu kurang lebih setahun akhirnya tayang juga, Film trailler yang memadukan budaya Indonesia. Film Tarian Lengger Maut bercerita tentang misteri yang terjadi di Desa Pageralas, dimulai ketika seorang dokter (Refal Hady) pindah dari kota. Di saat yang sama, seorang penari Lengger, Sukma (Della Dartyan), sedang menjalani ritual untuk penerimaan Indang. 
 
Sinopsis ceritanya ada beberapa yang mengatakan bahwa film ini masih berkaitan dengan insiden yang terjadi di Desa Pagelaras. berawal dari satu per satu warganya menghilang dengan misterius. Hal ini membuat seluruh warga mulai panik dan mencari akar masalahnya. Penghuni Desa Pagelaras kini hanya sebagian saja. 
 
Suasana memang terlihat mencekam sekali. Banyak dari warga yang kehilangan keluarga dan kerabat terdekatnya. Mereka kini hidup dengan penuh ketakutan karena adanya hal aneh dari desanya.

Pameran utama film Tarian Lengger Maut ini ada Refal Hady yang berperan sebagai dr. Jati & Della Dartyan yang berperan sebagai Sukma. 

Ternyata dr. Jati terobesisi pada suara detak jantung manusia dan diceritakan dia bahkan terganggu oleh detak jantungnya sendiri ketika si dokter menonton Sukma yang menampilkan Tarian Lengger Maut. Cerita semakin menegangkan ketika jasad demi jasad ditemukan tanpa jantung.



Tarian Lengger Maut

Tayang 13 Mei 2021 di Bioskop

Starring Refal Hady dan Della Dartyan

No comments:

Post a Comment

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!

Popular