Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Monday, May 3, 2021

Tim F2C Sundra Lamongan bagikan Takjil gratis


Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Tim F2C (footsal, fishing and Cycling) Club' ustadz MI Murni Sunan Drajat Lamongan Senin (3/5/21).

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di jalan Sunan Drajat no 74 Lamongan. Tepatnya di depan madrasah ibtidaiyah Murni Sunan Drajat Lamongan.


Dalam kegiatan berbagi takjil sore hari ini sekitar 80 paket nasi bungkus dibagikan kepada pengguna jalan yang ada di jalan Sunan Drajat.

Kegiatan ini cukup menyita perhatian publik terbukti dengan macetnya jalan di sekitar kawasan Demangan, yang macet kurang lebih 1 km mulai perempatan Sidoarjo.


Menurut Imamul Arif selaku penggerak dari kegiatan ini menyampaikan harapannya semoga kegiatan yang positif ini menginspirasi anak-anak dan tahun depan bisa dilaksanakan lagi.

"Alhamdulillah kegiatan sore hari ini bisa berjalan dengan baik, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi."

No comments:

Post a Comment

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!

Popular