Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Thursday, June 24, 2021

Resmi AYSI telah terdaftar di Kemenkum HAM


Ikatan Youtuber Santri Indonesia (AYSI) telah terdaftar di Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) dengan nomor registrasi 20210623 10551726 7888. 

50 tahun KH. Abdul Wahab Hasbullah (Abdul Wahab Hasbullah) masih menunggu proses verifikasi oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada 22 Juni 2021," kata Helmi M Nur, Ketua Biro H AYSI 24) di Surabaya. 

Artis yang juga konsultan AYSI ini mengucapkan selamat kepada Anang Hermansyah atas berdirinya AYSI dan memajukan kemajuan bangsa Indonesia : “AYSI pasti akan mencapai jumlah santri yang kreatif, profesional, inovatif dan Rahmatan lil alamin Berpenampilan Menarik. “Katanya kepada para penasehat lainnya. Nyai Hj Mahfudzoh Wahab, Haji Hofifa Indar Paravansa, Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah), dan Yang Mulia Arum Sabil. 

Sementara itu dukungan juga datang dari para penasihat AYSI dan misionaris dari Gus Mifta di Yogyakarta. perang media, tetapi satu postingan YouTube dapat mengambil satu juta kepala. Semoga AYSI banyak mengembangkan Aswaja Dakwah,” ujarnya. Gus Miftah juga mengakui pentingnya Santri dalam meneladani pendiri NU dan pejuang NKRI KH Abd Wahab Hasbulah, dan hikmahnya luar biasa bagi NU, “KH Wahab Chasbullah Dia juga seorang aktivis media. Ia memiliki pabrik percetakan di Jalan Sasak 23, Surabaya, yang dioperasikan oleh KH Mahfoudz Shiddik, untuk penerbitan "Berita NU". "Dengan anti NKRI atau diracun, anti kemanusiaan, anti Vatikan/ideologi dan opini, nasionalisme. Insya Allah, Islam yang aman, tanah yang aman dengan kemanusiaan dan nasionalisme dan aktif dakwah," PP GP Ansor, mantan presiden, 

Kyai Marzuki, mantan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Wali Kota Pasuruan Sayfulla Yusuf mengatakan (Gus Ipul) melalui AYSI, Santri dapat menghidupkan dunia digital melalui pesan-pesan Aswaji yang sesuai dengan ajaran ilmiah.Khabibur Rohman.Kom (Account Manager Masjid TV Al-Akbar) Sekretaris Biro AYSI H. Mujtahidur Ridjo mengundang mahasiswa dan alumni ke AYSI.

No comments:

Post a Comment

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!

Popular