Sudah Tahu Cara Pakai Ms Glow Kids Baby Telon Cream yang Benar? Cek Selengkapnya Di sini! - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Kamis, 22 Juli 2021

Sudah Tahu Cara Pakai Ms Glow Kids Baby Telon Cream yang Benar? Cek Selengkapnya Di sini!

Pemakaian Ms Glow Kids Baby Telon Cream merupakan cara terbaik untuk merawat tubuh anak. Aromanya yang menenangkan serta sensasi hangat yang ditimbulkan membuat bayi merasa nyaman. Meskipun produk yang satu ini cukup terkenal, namun masih banyak orangtua yang kurang mengerti cara pakai baby telon yang benar. Yuk simak cara penggunaannya sebagai berikut.

Tips Menggunakan Baby Telon Ms Glow Kids yang Benar

1. Baik Digunakan Setelah Mandi

Salah satu waktu tepat bagi anda untuk mengoleskan baby telon adalah sesudah anak mandi.  Kulit bayi yang masih tipis dan masih memiliki sedikit cadangan lemak membuat anak lebih rentan terhadap suhu dingin. Dengan mengoleskan baby telon sesudah mandi, bayi akan lebih merasa nyaman sepanjang hari dan dapat membuatnya tidur lebih nyenyak dan tidak rewel.

2. Oleskan Secukupnya

Pemakaian baby telon yang berlebihan sangat tidak dianjurkan. Baby telon merupakan produk yang tergolong dalam bahan iritan. Tetapi untuk baby telon satu ini, mengandung bahan alami yang bisa meminimalisir iritasi. Anda dapat mengoleskan Ms Glow Kids Baby Telon Cream di bagian dada dan perut bayi.

3. Tidak Mengoleskan Baby Telon Pada Kulit yang Teriritasi

Cara pakai baby telon yang ketiga adalah pastikan anda tidak mengoleskan baby telon di bagian kulit yang sedang mengalami gejala iritasi. Gejala iritasi dapat berupa munculnya bercak kemerahan atau ruam. Beberapa kandungan baby telon yang mengandung asam oleat dapat membuat lapisan kulit bayi lebih renggang sehingga dapat membuatnya lebih sensitif dan kering.

Kulit kering menjadi salah satu pemicu semakin buruknya gejala iritasi. Kulit yang kering akan membuat bayi merasa gatal. Rasa gatal inilah yang mengakibatkan bayi seringkali merasa tidak nyaman sehingga membuatnya rewel. Bagi ibu sudah sepatutnya untuk memperhatikan kondisi kulit bayi sebelum mengaplikasikan sebuah produk. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!