Pendanaan YouTube Shorts, Super Thanks, dan Info Terkini Live & Game | Rangkuman oleh TeamYouTube - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Kamis, 26 Agustus 2021

Pendanaan YouTube Shorts, Super Thanks, dan Info Terkini Live & Game | Rangkuman oleh TeamYouTube


Dengarkan info terbaru dari TeamYouTube tentang semua berita terpopuler selama sebulan lalu, termasuk topik trending dan pembaruan produk. Nantikan episode baru di minggu pertama di setiap bulan dan gunakan stempel waktu di bawah ini untuk langsung menuju berita yang menarik bagi Anda.
0:00 | Pengantar 0:13 | Perluasan Shorts di Seluruh Dunia & Peluncuran Pendanaan Shorts 0:58 | Perluasan Super Thanks versi Beta 1:53 | Info Terbaru untuk Kreator Live & Game Memulai YouTube Shorts: https://support.google.com/youtube/an... Video Pendanaan YouTube Shorts: https://www.youtube.com/watch?v=DPKT1... Pengantar Super Thanks: https://support.google.com/youtube/th... Kelayakan Super Thanks: https://support.google.com/youtube/an... Update Ketersediaan untuk Klip, Polling & Chat khusus subscriber chat: https://support.google.com/youtube/th... Subscribe dan tekan ikon lonceng untuk melihat video baru: https://goo.gl/So4XIG ► Kunjungi Pusat Bantuan: https://goo.gl/fBzr7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!