Download - Software Quran Flash Desktop V3 Sangat mudah (free download) - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Senin, 25 April 2022

Download - Software Quran Flash Desktop V3 Sangat mudah (free download)

 


Sahabat muslim rahimakumullah yang rajin membaca Al-Quran sekarang kalian bisa mendownload software desktop yang datang dari quranflash.com versi 3.

quran flash v.3 ini merupakan versi terbaru dari aplikasi Al-Quran digital untuk desktop (Windows maupun Mac) yang dibuat oleh quranflash.com. versi terbaru ini tampilannya sudah sangat baik dan cantik.  

Quran Flash Desktop merupakan quran digital freeware yang dapat digunakan secara offline. Berbeda dengan versi sebelumnya, untuk versi 3 ini hadir dengan fitur audio (listening) dan reading (bacaan).  silahkan unduh melalui link di bawah ini. 



Tampilannya aplikasi cukup userfriendly. Hadir dengan tiga bahasa (Inggris, Arab, France). Pada menu More Masaheef terdapat 17 mushaf. Pada menu Skins terdapat fitur background yang dapat dipilih sesuka hati. Interface Language untuk pilihan bahasa. Menu surat tampil dengan icon masjid Nawabi untuk surat madany dan icon Ka'bah untuk surat makky. Juga tersedia fitur pencaharian.

Untuk menu listen terdapat 20 muqari' lebih. Anda juga dapat mendengarnya untuk pembacaan riwayat qiraat. Dan juga 5 bahasa. Dapat membaca per-ayat. Ketika kursor diarahkan pada ayat lalu di-klik maka akan muncul menu copy, bookmark, listen, transliterasi, terjemahan, dan tafsir. Selain itu juga ada fitur highlight dengan pilihan lima warna.

Pada sudut bawah ada tombol Tafseer maka akan muncul jendela dengan menu tafseer, transliteration, dan translation. pada menu tafsir terdapat 15 tafsiran yang dapat didownload.

Naah gimana mudahkan penggunaannya, Selamat mencoba, semoga bermanfaat, Barakallah

source : ummi foundation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!