Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Rabu, 12 Oktober 2022

Ingat Cleona! Baru saja Terima penghargaan Lencana Tanda Kehormatan Tertinggi Jawa Timur

Cleona panggilan akrabnya, bertempat di gedung Grahadi Surabaya Rabu, 11 Oktober 2022, menerima penghargaan Lencana Tanda Kehormatan Tertinggi Jawa Timur Jer Basuki Mawa Beya Emas Termuda dari gubernur Jawa Timur ibu Hj. Khofifah Indar parawansa.

Penghargaan itu diberikan persamaan upacara dalam rangka memperingati hari jadi kota Surabaya.

Diketahui bahwa Cleona ramai menjadi perbincangan warganet karena atas prestasi yang telah ditorehkan mengharumkan nama Indonesia di mancanegara atas prestasi yang telah ditorehkan dalam bidang matematika puluhan medali pun ya hadiahkan untuk keluarga sekolah dan negara.

Tak hanya itu, selain berprestasi bidang akademik Cleona juga mahir dalam bidang seni dan bahasa terbukti saat diundang di beberapa stasiun televisi cleona mampu bermain alat musik piano dan berbicara dalam enam bahasa internasional.

Orang tua Cleona sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diterima Putrinya tersebut. 

"Alhamdulillah tiada henti bersyukur pada Allah, atas penganugerahan Lencana Tanda Kehormatan Tertinggi Jawa Timur "Jer Basuki Mawa Beya Emas Termuda" untuk anak kami Cleona Einar Maulidiva. 

Ungkapan rasa terima kasih juga disampaikan Ibunda Cleona kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Terimakasih atas apresiasi nya Ibu Gubernur jatim dan bapak Wakil gubernur Jatim dan Selamat ulang tahun untuk Provinsi Jawa Timur, Semakin maju dan diberkahi selalu. Amin Ya Robb." Tulisnya pada media sosial.

Semoga generasi pemuda kita sekarang bisa belajar dari CLeona ya guys, tetap menginspirasi dan selalu jadi diri sendiri. (K-dir)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!

Popular