MI MURNI SUNAN DRAJAT JUARA UMUM S2MEC & STC DI SMPN 1 LAMONGAN 2023 | ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIIN - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Sabtu, 11 Februari 2023

MI MURNI SUNAN DRAJAT JUARA UMUM S2MEC & STC DI SMPN 1 LAMONGAN 2023 | ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIIN


Lamongan, 11 Februari 2023 - Pagelaran lomba S2MEC dan STC yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 1 Lamongan dalam rangka hari jadinya yang ke-72 sejumlah lomba dilaksanakan di sekolahan ini, antara lain olimpiade IPS, Sains, Matematika dan Olimpiade bahasa Inggris.
Sedangkan untuk STC (snesa talent competition) meliputi Lomba MTQ, geguritan, puisi, dan menyanyi.

Kegiatan Kompetisi ini bertujuan memberikan kesempatan bagi siswa/siswi kelas 6 dari SD/MI se-keresidenan Bojonegoro, dalam menggali potensi akademik dan non-akademik.

Lomba yang diselenggarakan terdiri dari tiga babak yang pertama babak penyisihan yang diikuti oleh ratusan siswa tingkat SD/MI Negeri maupun Swasta di kabupaten Lamongan, Gresik, dan Bojonegoro.
Pada babak pertama ini siswa mengerjakan soal pilihan ganda sebanyak 50 butir, yang diambil 35 peserta lolos ke semifinal, sedangkan pada babak semifinal siswa diminta untuk mengerjakan soal uraian untuk diambil 10 besar untuk mengikuti babak final.
.
Pada babak final ini siswa diminta untuk presentasi pada materi bahasa Inggris siswa diminta untuk story telling/bercerita mengenai unforgettable experience. 
Juara umum pada S2MEC dan STC tahun ini diraih oleh MI Ma'arif NU Sunan Drajat atau yang dikenal dengan MI Murni Sunan Drajat Lamongan.

Nah, itulah tadi info seputar S2MEC dan STC SMP 1 Lamongan ya guys gimana dengan kalian yang sekarang sudah berada di kelas 5?, silakan persiapkan diri kalian sekarang juga untuk mengikuti kompetisi bergengsi ini karena selain ada trophy dan sertifikat kompetisi ini juga memberikan beasiswa untuk siswa yang berhasil masuk 10 besar, 

Sukses untuk MI Murni Sunan Drajat Lamongan dan siswa yang lainnya, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini semoga bermanfaat, Barakallah, salam sukses untuk kita semuanya, dan sukses untuk anak Indonesia.

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!