Paguyuban Wali Murid MI Murni Sunan Drajat Lamongan Bagikan Takjil gratis bagi pengguna jalan Sunan Drajat - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Selasa, 11 April 2023

Paguyuban Wali Murid MI Murni Sunan Drajat Lamongan Bagikan Takjil gratis bagi pengguna jalan Sunan Drajat


Lamongan - Paguyuban Wali Murid Kelas 1 dan 2 MI Murni melakukan aksi kebaikan dengan membagikan takjil kepada warga yang lewat di Jalan Sunan Drajat, Lamongan. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.


Ketua Paguyuban Wali Murid Kelas 1 dan 2 MI Murni, Bapak Ahmad mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian paguyuban terhadap masyarakat sekitar. "Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar, terlebih di bulan yang penuh berkah ini," ujar Bapak Zabadi.


Kegiatan ini dilakukan secara bergotong-royong oleh seluruh anggota paguyuban. Mereka mempersiapkan takjil dengan berbagai jenis, seperti Nasi kotak, kolak, es buah, dan lain-lain. Takjil tersebut kemudian dibagikan kepada warga yang melintas di Jalan Sunan Drajat.


Warga sekitar merasa senang dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Paguyuban Wali Murid Kelas 1 dan 2 MI Murni. Mereka menganggap kegiatan tersebut sebagai bentuk kebaikan yang patut dicontoh dan diapresiasi.



"Terima kasih kepada paguyuban yang sudah membagikan takjil kepada kami. Semoga kebaikan ini mendapat balasan yang setimpal," ujar salah seorang warga.


Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari pihak sekolah MI Murni. Kepala Sekolah MI Murni, ustazah Muchayum, S.Ag. mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh paguyuban. "Kami bangga dengan inisiatif yang dilakukan oleh paguyuban wali murid ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berbuat kebaikan," tutur ustazah Muchayum.


Paguyuban Wali Murid Kelas 1 dan 2 MI Murni berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat sekitar dan menjadi amal yang terus mengalir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!