Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Sabtu, 20 Mei 2023

MI MURNI SUNAN DRAJAT JUARA UMUM PORSENI KECAMATAN LAMONGAN


Kontingen MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan Menjadi Juara Umum dalam Porseni Kecamatan Lamongan 2023

Lamongan, 20 Mei 2023 - Kontingen MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan memperoleh prestasi gemilang setelah berhasil meraih gelar juara umum dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kecamatan Lamongan 2023. Kontingen yang terdiri dari siswa-siswi yang berprestasi ini menunjukkan dedikasi, semangat, dan bakat luar biasa dalam berbagai cabang olahraga dan seni.

Porseni Kecamatan Lamongan 2023 tingkat kecamatan diadakan di MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan, menjadi ajang kompetisi yang sengit bagi berbagai sekolah dan madrasah di wilayah kecamatan. Namun, kontingen MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan mampu menonjolkan keunggulan mereka dan memperoleh prestasi yang membanggakan.

Dalam cabang olahraga, para atlet MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan berhasil mendominasi dengan meraih medali emas di berbagai pertandingan, seperti atletik, bola voli, bulu tangkis, dan tenis meja. Keahlian mereka dalam teknik, strategi, dan ketahanan fisik membuat mereka sulit dikalahkan oleh peserta lainnya.

Selain itu, kontingen MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan juga menunjukkan keunggulan dalam cabang seni. Para siswa-siswi menampilkan bakat mereka dalam puisi, pidato bahasa Inggris Indonesia dan Arab dan seni kaligrafi. Penampilan mereka yang penuh ekspresi dan penuh semangat berhasil mencuri perhatian para juri dan penonton, sehingga membawa pulang medali emas dan penghargaan dalam cabang seni.

Kepala MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan, ustazah Muchayum,S.Ag. merasa bangga dengan pencapaian kontingen tersebut. Ia mengatakan, "Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, disiplin, dan semangat tim. Kami mengucapkan terima kasih kepada para siswa-siswi yang telah berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama sekolah dan kampung halaman kita."

Prestasi yang diraih oleh kontingen MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan ini tidak hanya memberikan kebanggaan bagi sekolah mereka, tetapi juga memotivasi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat yang dimiliki. Keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda Lamongan untuk terus berusaha dan menggapai mimpi mereka.

Dengan meraih gelar juara umum dalam Porseni Kecamatan Lamongan 2023, kontingen MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan telah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu sekolah yang memiliki potensi besar dalam bidang olahraga dan seni. Prestasi ini menjadi tonggak bersejarah dalam Porseni yang sudah lama tidak diselenggarakan setelah pandemi covid melanda.

الحمد لله...عسى الله يبارك فينا

Alhamdulillah

Congratulation on your achievement._ Bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih kontingen MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan dalam _event_ PORSENI KEC. LAMONGAN 2023 dan berhasil menyabet *JUARA UMUM* 🏆. 

Semoga dapat menginspirasi untuk selalu berprestasi di bidang akademik & non akademik.

To be a winner, all you have to give is all you have


 امين...يا مجيب الساءلين

PORSENI 2023

*MI MURNI, SUKSES LUAR BIASA!*

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!

Popular