Zyvana Aisyah Putri dari Kelas 5F MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan Meraih Juara 1 (Medali Emas) dalam Ajang Porseni MI 2023 Cabang Lomba Puisi Tingkat Provinsi Jawa Timur - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Rabu, 18 Oktober 2023

Zyvana Aisyah Putri dari Kelas 5F MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan Meraih Juara 1 (Medali Emas) dalam Ajang Porseni MI 2023 Cabang Lomba Puisi Tingkat Provinsi Jawa Timur


Zyvana Aisyah Putri dari Kelas 5F MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan Meraih Juara 1 (Medali Emas) dalam Ajang Porseni MI 2023 Cabang Lomba Puisi Tingkat Provinsi Jawa Timur**


Lamongan, 18 Oktober 2023 – Prestasi membanggakan datang dari Zyvana Aisyah Putri, seorang siswa kelas 5F di MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan. Pada Rabu, 18 Oktober 2023, Zyvana berhasil meraih gelar Juara 1 dan medali emas dalam ajang Porseni MI 2023 cabang lomba puisi tingkat provinsi Jawa Timur.


Pertandingan ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai MI di seluruh provinsi Jawa Timur. Zyvana Aisyah Putri tampil luar biasa dengan membacakan puisi yang penuh emosi dan makna mendalam. Keindahan kata-kata yang disampaikannya berhasil memukau para juri dan penonton yang hadir.



Kepala MI Ma'arif NU Sunan Drajat, ustadzah Muchayum, S.Ag., mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian Zyvana. Ia menyatakan, "Zyvana telah membuktikan bahwa kegigihan dan bakatnya dalam bidang sastra patut diacungi jempol. Kami sangat bangga dengan prestasinya yang memajukan nama sekolah dan kabupaten kami."


Zyvana Aisyah Putri tidak hanya membawa pulang medali emas, tetapi juga harumkan nama MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan serta daerahnya. Prestasi ini adalah bukti nyata bahwa pendidikan dan pembinaan di MI Ma'arif NU Sunan Drajat mampu mencetak anak-anak berbakat dan berprestasi di tingkat provinsi.


Selamat kepada Zyvana Aisyah Putri atas prestasi luar biasanya dalam ajang Porseni MI 2023. Semoga prestasinya ini menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lain untuk terus berusaha dan berprestasi dalam berbagai bidang.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!