IKUTI SAYEMBARA KUMON BLOG COMPETITION 2024 - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Rabu, 03 April 2024

IKUTI SAYEMBARA KUMON BLOG COMPETITION 2024

 


Hai Sobat Qodirsmart!
Apa kabar? Tentunya sedang penuh antusias menyambut tantangan baru, bukan? Kabar baiknya, ada kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan, yaitu lomba blog yang diselenggarakan oleh Kumon Indonesia!

Yuk, tunjukkan kepiawaianmu dalam menulis dengan tema yang menarik: "Peranan Teknologi dalam Pendidikan Anak". Pastikan artikelmu orisinal, penuh semangat, dan berisi informasi yang bermanfaat. Jangan lupa, tambahkan keyword yang telah disediakan seperti KUMON CONNECT, Kumon digital, les matematika online, kursus bahasa inggris online, bimbel Matematika anak, les Bahasa Inggris anak untuk memberikan warna yang khas pada tulisanmu.

Dengan syarat yang jelas dan waktu perlombaan yang terbatas, tentu saja kita harus siap menghadapinya dengan tekad dan semangat yang tinggi. Ingatlah untuk memenuhi setiap kriteria yang telah ditentukan, mulai dari jumlah kata, penggunaan gambar, hingga penyebaran informasi di media sosial.

Jangan lupa untuk follow akun Instagram Kumon Indonesia (@kumonindonesia) agar tetap terhubung dan mendapatkan informasi terkini seputar lomba ini. Segera kirimkan tulisanmu, tunjukkan kepiawaianmu, dan berharaplah yang terbaik!

Ayo, Sobat Qodirsmart, jangan ragu untuk mengikuti lomba blog ini! Mari kita tunjukkan bahwa kita mampu menjadi bagian dari perubahan positif dalam dunia pendidikan anak. Semangat dan teruslah berkarya!

Salam hangat,

Abdul Kadir

SYARAT KOMPETISI:

Blog yang didaftarkan adalah milik pribadi. Di dalamnya tidak diperkenankan mengandung konten yang berisi SARA, Pornografi, Politik atau konten lain yang melanggar Undang-Undang Republik Indonesia.

Artikel terdiri dari minimal 500 kata, original, dan menggunakan Bahasa Indonesia (diperbolehkan menggunakan ragam bahasa yang santai).

Tulisan wajib memuat keyword sebagai berikut: KUMON CONNECT, Kumon digital, les matematika online, kursus bahasa inggris online, bimbel Matematika anak, les Bahasa Inggris anak

Tulisan wajib menyertakan minimal 3 (tiga) gambar atau foto yang sesuai dengan tulisan.

Tulisan wajib menyertakan tautan sesuai keyword yang digunakan. Detail tautan bisa dilihat di link: https://bit.ly/keywordKumonblogcompetition

Peserta wajib follow akun media sosial Kumon Indonesia:   

 Instagram: @kumonindonesia

ASPEK PENILAIAN:

Selaras dengan Tema

Minimal 3 gambar atau foto. Jika gambar merupakan desain sendiri, menjadi poin plus

Wajib posting di sosmed dan tag IG Kumon Indonesia dengan tag #kumonblogcompetition #CerdasdenganMetodeKumon

TIMELINE PERLOMBAAN

Priode perlombaan:

1 April – 25 April (Lomba di mulai)

26 April – 30 April (Penilaian)

2 Mei (Pengumuman pemenang akan di infokan pada IG Live Kumon Indonesia di Instagram)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!