Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Saturday, March 31, 2018

Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut / Follow di Facebook


Assalamu'alaikum teman-teman Facebooker's. Kali ini qodirsmart membahas seputar sosmed atau Sosial Media, yakni tentang Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut / Follow di Facebook. 

Sebelumnya mungkin ada teman-teman yang tidak tahu apa itu fungsi pengikut/follower di Facebook, jadi akan saya jelaskan dulu. Fitur Follow pada Facebook fungsinya mendapatkan kabar berita terbaru dari orang yang kita ikuti. 

Dengan fitur ini kita bisa mengetahui status dan foto terbarunya tanpa harus berteman. Kira-kira begitulah pengertiannya, maaf bro saya ga pandai ngejelasin, "nanti juga kamu bakal paham". Nih saya kasih contoh : Sobat memfollow qodirsmart.com https://web.facebook.com/www.qodirsmartdotcom/ Jika qodirsmart mengupdate status/foto baru, maka status/foto tersebut akan muncul di beranda sobat. Berdasarkan Kebijakan Facebook, fitur follow ini hanya bisa diaktifkan oleh pengguna fb yang telah berusia 18 tahun atau lebih. Tapi yang belum berumur sampai 18 gimana? tenang, tetap bisa kok. Kita akali dengan cara mengubah tanggal lahir di fb kita. Silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini.
  1. Pertama , silahkan masuk terlebih dahulu ke akun fb anda
  2. Masuk ke bagan pengaturan
  3. Lalu Pilih Pengikut > Yang Dapat Mengikuti Saya > Semua Orang
  4. Jika sudah silahkan cek facebook anda , menggunakan akun facebook orang lain
  5. Done
Naah mudah kan... selamat mencoba semoga berhasil 


1 comment:

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!