Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Saturday, March 31, 2018

Hanya gara-gara hal sepele ini, Pria 42 tahun tega setrum anak di depan istrinya


Lamongan - Apa yang kira-kira ada dalam otak pelaku penyetruman anak ini? Kira-kira itulah pertanyaan yang cocok untuk pelaku.

Pria asal Lamongan ini mendadak membuat dunia media sosial menjadi heboh lantaran ulahnya yang dinilai sangat tidak wajar.

Iwan Kurniawan namanya, pelaku penyetruman kepada anak dan istrinya, mengaku hanya sekali melakukan perbuatannya itu. Namun istri Iwan menyangkal pengakuan itu. Berapa kali Iwan melakukan penyetruman kepada anak dan istrinya?
"Tersangka mengaku hanya sekali melakukan perbuatan itu. Tetapi berdasarkan pengakuan korban, aksi setrum ke istri dan anaknya ini sudah berlangsung lama, yaitu hampir 4 tahun," kata Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung kepada wartawan, Kamis (29/3/2018).

Dalam kurun waktu 4 tahun itu, kata Feby, korban tidak bisa memastikan jumlahnya. Yang pasti, Iwan melakukan penyetruman saat emosinya sedang meluap-luap atau saat ia sedang marah-marah.

"Berdasarkan pengakuan istri korban, ia sering disetrum kalau Iwan sedang marah-marah dan selama 4 tahun memang kerap marah tanpa alasan yang jelas," kata Feby.

Rabu (28/3/2018) malam adalah puncaknya. Iwan yang merupakan PNS di Badan Pusat Statistik (BPS) Lamongan menyetrum istri dan anaknya hanya gara-gara hal sepele yaitu main hp saat belajar. Bahkan pria 41 tahun itu menelanjangi anaknya sebelum disetrum.

Peristiwa Rabu malam itu menjadi pemicu istri Iwan untuk melaporkan kelakuan suaminya ke polisi. Polisi pun merespon laporan itu dengan menangkap Iwan di tempat kerjanya

No comments:

Post a Comment

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!