Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Thursday, March 8, 2018

Jokowi ke Lamongan

Didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo, Jokowi berangkat dengan pesawat kepresidenan dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Jawa Timur Kamis (08/03/2018).

Terlihat anggun dan berwibawa dengan memakai Jas warna biru dengan dalaman hem warna putih, berkopyah serta memakai sarung khas santri tepat pukul 15.00 WIB Jokowi tiba di Alun-alun Kabupaten Lamongan.

Setibanya di Alun-alun jokowi langsung disamput oleh Bupati Lamongan H. Fadeli dan wakil bupati Kartika serta puluhan ribu warga Lamongan yang sudah sejak pukul 12.00 WIB dinanti kedatngannya.

Sejumlah agenda sudah disiapkan di Lamongan salah satunya yaitu penyerahan sertifikat tanah sebanyak 5.750 yang langsung diberikan kepada warga Lamongan, Sidoarjo, Gresik, Tuban dan Bojonegoro.

Dalam sambutannya jokowi menyampaikan "Setiap saya ke daerah Sumatera, Sulawesi, Maluku dan Jawa keluhannya sama, sengketa lahan, sengketa tanah karena rakyat tidak pegang sertifikat." 

Tepat pukul 17.00 WIB Jokowi meninggalkan Lamongan dengan didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretaris Presiden Heru Budi Hartono menuju Ponpes Langitan Kabupaten Tuban.

Sementara itu untuk menunjang suksesnya acara kenjungan Jokowi ke Lamongan sejumlah stand yang telah disiapkan pemda Lamongan salah satunya adalaha pameran yang digelar di Alun-alun yang tujuannya untuk mempromosikan produk-produk UMKM Lamongan ungkap wakil bupati Kartika Hidayati. (qodir)



Didampingi Kartika gubernur Jatim melihat pameran produk UMKM Lamongan

Jokowi melihat langsung produk UMKM Lamongan

Bersam H. Fadeli

Iring-iringan rombongan Jokowi meninggalkan Lamongan

No comments:

Post a Comment

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!