Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Bali, Indonesia dan Inggris - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Jumat, 16 Maret 2018

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Bali, Indonesia dan Inggris

Hari ini Ahad (14/3/2021) umat Hindu di Indonesia melaksanakan peringatan Hari Raya Nyepi  2021 atau Tahun Baru Caka 1943.

Untuk memperingatinya, bagi yang beragama Hindu bisa mengucapkan kalimat-kalimat ucapan selamat Hari Raya Nyepi berikut ini.

Berikut ini adalah rangkumkan berbagai ucapan selamat Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Bali, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang digali dari berbagai sumber:
  1. Rahajeng nyanggra rahina Nyepi caka 1943 (Selamat menyambut hari Nyepi Caka 1943)   
  2.  Rahajeng nyanggra rahina Nyepi caka 1943, dumogi prasida ngalaksanayang Catur Brata Penyepian (Selamat menyambut hari Nyepi caka, semoga dapat melaksanakan Catur Brata Penyepian)
  3. Rahina Nyepi dumogi prasida kaanggen jalaran ngeret indria (Hari Nyepi semoga dapat dijadikan sarana menahan hawa nafsu)
  4. Rahina Nyepi pinaka sarana kaanggen mulat sarira ring sajeroning angga sarira (Hari Nyepi mari kita jadikan sarana intropeksi diri)
  5. Rahina Nyepi pinaka rahina sane suci, dumogi iraga sareng sami pageh nglaksanayang Catur Brata Nyepi (Hari Nyepi adalah hari suci, semoga kita tetap (kukuh) melaksanakan Catur Brata Nyepi)
  6. Rahajeng Rahina Nyepi semeton sareng sami (Selamat Hari Raya Nyepi saudara semuanya)
  7. Rahajeng Rahina Nyepi semeton sareng sami, dumogi molihang kerahayuan lan kerahajengan (Selamat Hari Nyepi untuk kita semua, semoga diberi kelancaran dan keselamatan)
  8. Rahajeng Rahina Nyepi caka 1939, dumogi sareng sami ngemanggihin kerahayuan lan labda karya (Selamat Hari Raya Nyepi tahun caka 1939, semoga kita semua mendapatkan kebahagian dan kelancaran dalam melaksanakan Nyepi.
  9. Rahajeng Rahina Nyepi, dumogi santhi semeton sami ring dija ja magenah (Selamat Hari Nyepi, semoga kedamaian selalu menyertai dimanapun kita berada)
  10. Rahajeng Nyanggra Rahina Nyepi Caka 1939, melarapan antuk catur brata penyepian dumogi ngemanggihin kerahajengan (Selamat menyambut hari raya Nyepi caka 1939, dengan melakukan catur brata penyepian semoga selalu mendapatkan keselamatan)                       Ucapan dalam Bahasa Indonesia dan Inggris:

    1. Selamat Hari Nyepi Caka 1940 (Inggris: Happy Silent Day 1940)
    2. Nyepi… kembali ke titik nol, jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung, 
    3. “Selamat melaksanakan Catur Brata Penyepian” (Inggris: Nyepi … returns to zero, away from the crowd, away from feelings of anger, envy, and envy, dives inward to find the identity, asks the deepest heart, and there is enlightenment, the Holy radiance of the Supreme “Congratulate Catur Brata Penyepian).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!