Lomba SEO 2018 - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Sabtu, 17 Maret 2018

Lomba SEO 2018


Syarat dan Ketentuan

Untuk aspek penilaian berdasarkan kualitas artikel dan posisi peringkat di google.co.id. Peringkat 1-2-3 di halaman pertama tidak langsung menjadi acuan pemenang, tetapi pihak DUMET School akan menilai berdasarkan kualitas artikel dan teknik SEO. Syarat dan ketentuan lainnya seperti berikut ini.
  1. Artikel harus original hasil karya kamu sendiri dan menarik untuk dibaca.
  2. 1 artikel minimal 500 kata, lebih banyak lebih baik.
  3. 1 peserta hanya boleh mengikutsertakan maksimal 3 artikel.
  4. Artikel yang dilombakan adalah artikel baru yang diposting selama periode lomba dan belum pernah dipublikasikan di media apapun sebelumnya atau belum pernah diikutsertakan dalam lomba sejenis.
  5. Artikel yang kamu buat harus sesuai dengan tema saat ini yaitu "Temukan Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis di Jakarta dan Depok".
  6. Di dalam artikel kamu, harus memiliki 3 kata kunci di antara 6 kata kunci yang ditargetkan, di antaranya seperti berikut ini:
    - Kursus Desain Grafis DUMET School (https://www.dumetschool.com)
    - Kursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang (https://www.dumetschool.com/kursus-graphic-design)
    - Kursus Internet Marketing DUMET School (https://www.dumetschool.com)
    - Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang (https://www.dumetschool.com/kursus-digital-marketing)
    - Kursus Website DUMET School (https://www.dumetschool.com)
    - Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang (https://www.dumetschool.com/kursus-web-master)
  7. Judul artikel boleh memakai keyword yang telah ditentukan dan tidak boleh sama dengan peserta lainnya. Misalnya:
    Judul artikel TIDAK BOLEH hanya mengandung keyword "Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang" saja, tetapi harus variatif. 
    Contoh:
    - Judul artikel: Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang (SALAH)
    - Judul artikel: Dimana Lokasi Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang (BENAR)
    Silakan kreasikan judulnya, agar menghindari copyright atau tidak terindeksnya artikel hanya karena judul artikel sama, karena walau pun judulnya berbeda, kami tetap akan menilai berdasarkan keyword yang telah kami tentukan yang berada di halaman pertama google.
  8. Kamu harus memberikan link (backlink) ke halaman website DUMET School pada 3 kata kunci yang kamu pilih, contoh kamu memilih kata kunci "Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang". Maka, kata kunci "Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang" ini jika diklik akan menuju ke halaman https://www.dumetschool.com/kursus-digital-marketing. Contoh: "Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang".
  9. Peserta wajib like facebook dan follow instagram dumet school. yaitu: https://www.facebook.com/dumetschool dan https://www.instagram.com/dumetschool/
  10. Peserta wajib share link artikelnya ke akun facebook masing-masing dan mention ke akun facebook DUMET School, serta menggunakan hashtag #lombaseodumet
  11. Peserta wajib memasang banner pada blog yang diikutsertakan. Silahkan pilih salah satu banner berikut (Kamu tinggal copy-paste saja codenya):
  12. Peraturan dapat ditambah atau diubah sewaktu-waktu jika memang diperlukan dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
Info lebih lengkap silahkan kunjungi link berikut, Lomba SEO 2018
Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!