Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Tuesday, May 7, 2019

Geger, warga desa Sungelebak temukan jasad pemuda bertato di kali


Warga Desa Sungelebak, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan geger, karena ditemukan jasad berjenis kelamin laki – laki penuh tato di sekujur tubuhnya yang mengambang di kali desa setempat pada Selasa (7/5/2019).

Mayat berjenis kelamin laki – laki ditemukan pertama kali oleh Ali Said (57) warga Desa Sungelebak Kecamatan Karanggeneng dalam posisi tengkurap terapung di atas permukaan kali.

Penemuan itu bermula saat Ali Said hendak menuju tambak miliknya. Tepat di utara tambaknya di sungai Desa Sungelebak dia melihat sesosok mayat yang terapung.

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan kepada Kepala Desa Sungelebak, Sujito dan dilanjutkan ke Polsek Karanggeneng. Usia mayat diperkirakan berumur 20 tahun.

AKP Saifudin, SH, Kapolsek Karanggeneng membenarkan penemuan mayat yang penuh tato di kali Desa Sungelebak tersebut.

“Awalnya kami sedikit kesulitan tentang identitas mayat karena warga setempat menyatakan korban bukan warga Desa Sungelebak maupun sekitarnya,” kata Saifudin.

Saat ditemukan, korban hanya memakai celana dalam warna hijau dan terdapat gelang karet bertuliskan Persela pada pergelangan tangan kanannya.

Tinggi mayat 160 sentimeter, berat 60 kilogram, kulit sawo matang, Rambut hitam lurus panjang sebahu dan terdapat beberapa tato pada dahi bergambar Avatar, bagian dada tato burung hantu, bahu kanan kiri dan leher terdapat tato bintang, kaki kanan dan kiri terdapat tato gambar kartu.

Posisi mayat tengkurap menghadap ke selatan, kulit bagian dada dan kaki rusak bekas gigitan ikan, kulit punggung melepuh diduga akibat kepanasan.

Dengan ciri-ciri tersebut jajaran kepolisian pun akhirnya mengembangkan identifikasi untuk mencari dan memastikan identitas mayat melalui berbagai sumber termasuk media sosial.

Dan akhirnya diketahui dari jejaring media sosial terkait identitas mayat yang penuh tato tersebut. Mayat tersebut bernama Farouq Indra Setiawan warga Desa Banyubang, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Sementara itu Pelaksanaka Tugas Kepala Desa Banyubang, Kantun Urip ketika dihubungi Kanalindonesia.com melalui ponselnya membenarkan kalau mayat tersebut merupakan warga Desa Banyubang Kecamatan Solokuro tepatnya RT. 12 RW. 01.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, Jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soegiri Lamongan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Sumber : 
http://kanalindonesia.com/62506/2019/05/07/jasad-pemuda-bertato-ditemukan-mengambang-di-kali-desa-sungelebak/

No comments:

Post a Comment

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!