TEKS MC ACARA ULANG TAHUN ANAK | DUNIA MC - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Kamis, 19 Oktober 2023

TEKS MC ACARA ULANG TAHUN ANAK | DUNIA MC


Assalamu'alaikum wr. wb.


Hai adik-adik, bagaimana kabar kalian saat ini? Senang, ya, pasti senang datang ke acara ulang tahun ini. Apakah kalian tahu acara apa saja yang akan kita lalui bersama? Ayo, saya akan membacakannya:

1. Pembukaan

2. Permainan

3. Pemotongan kue

4. Penutup

Nah, itu tadi rangkaian acara yang akan kita jalani. Oh iya, kita belum sempat berkenalan, ya. Nama saya Aqilah Hafidzah Azzahrah. Salam kenal, adik-adik! 


Langsung saja, mari kita mulai dengan acara pertama, yaitu pembukaan. Kita akan memulai acara ini dengan doa. Mari kita berdoa dengan membaca Alfatihah, berdoa mulai. 


Terimakasih, adik-adik. Sekarang, siapa yang siap untuk bermain? Saya telah menyiapkan berbagai permainan seru untuk kalian. Mari kita mulai bermain!


Masih semangat, adik-adik? Sekarang kita sudah sampai di puncak acara, yaitu pemotongan kue. Saya tahu kalian sudah sangat menantikannya. Tapi ingat, kita akan membaginya dengan baik, jadi jangan rebutan ya!


(Ajukan pertanyaan ke anak yang berulang tahun tentang apa yang ingin diucapkan atau bagikan selama pemotongan kue.)


Sudah selesai memotong kue? Sekarang saatnya kita pulang bersama-sama. Tapi sebelum kita pulang, mari kita bersama-sama berdoa lagi. Mari kita berdoa sesuai dengan keyakinan masing-masing.


(Doa penutup)


Sampai jumpa lagi, adik-adik! 

Wassalamu'alaikum wr. wb.

1 komentar:

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!