Buku Kerja Guru K-13 2018 - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Sabtu, 17 Maret 2018

Buku Kerja Guru K-13 2018

Bismillahirrohmaanirrohiim,
Pendidikan adalah transformasi gagasan yang dilakukan untuk menghasilkan generasi unggul di masa mendatang. Pendidikan merupakan seni mencerdaskan suatu bangsa yang tak mengenal usia dan kata terlambat. Pendidikan menghadirkan sebuah wacana baru dalam melihat suatu masalah dan penyegaranlah yang membuat profesi pendidik menjadi begitu menarik untuk disimak dan ditekuni oleh siapapun (guru).

Guru adalah seseorang pengajar ilmu. Dalam bahasa Indonesia, guru umumnya merujuk pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik.

Sebagai guru zaman now yang diidolakan, yang kehadirannya senantiasa dirindukan oleh siswa, merupakan merupakan suatu keharusan guru harus punya banyak jurus, Namun terkadang selain mengajar, ternyata guru zaman now juga dituntut untuk menyelesaikan administrasi pembelajaran.

Untuk menjawab semua itu qodirsmart punya solusi jitu, yaitu berupa Buku Kerja Guru K-13 2018, yang di dalamnya sudah lengkap, memuat semua kebutuhan guru zaman now, insyaallah memudahkan para guru dalam mengelola administrasi sebagai guru, Selamat berjuang mendidik dan menyampaiakn amanah Allah sebagai guru bangsa yang bermartabat. Barokallah.

Silahkan download di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!