Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Monday, March 19, 2018

Diduga kesetrum Aliran listrik, warga desa Butungan Kalitengah ditemukan tewas di pematang sawah

Lamongan - Senin (09/03/18) seorang  warga bernama Supriono S.Pd. (43), warga Desa Butungan kecamatan Kalitengah kabupaten Lamongan, sekitar pukul 20.00 WIB telah ditemukan tewas di pematang sawah. Korban ditemukan  tewas di pematang sawah miliknya sendiri. diduga korban tewas akibat tersengat aliran listrik perangkap tikus yg di pasang oleh korban sendiri.

Laki-laki yang kesehariannya berprofesi sebagai guru di SDN kuluran ini di temukan pertama kali oleh saksi bernama Suliyan (55)  warga Dusun Butungan Desa Butungan.

Saat itu sekitar pukul 19.00 WIB saksi Suliyan pergi ke sawah utk melihat jebakan tikus miliknya. Setibanya didsawah saksi Suliyan mengetahui ada sepedah motor merek Vixen yg terparkir tanpa ada pemiliknya, melihat ada sepeda motor yang terparkir di jalan tanpa ada pemiliknya, Suliyan pun merasa curiga. Akhirnya dia mencoba mencari pemilik sepeda motor itu di pematang sawah. 

Setelah beberapa saat mencari akirnya saksi Suliyan menemukan sesosok mayat dalam keadaan telungkup dengan kondisi dalam keadaan meninggal dunia.

Akhirnya SuliyanSpun melaporkan kejadian tersebut ke Samiaji kasun Butungan. Selanjutnya laporan di teruskan ke Kepala Desa dan fihak kepolisian. setelah dilakukan pemeriksaan oleh fihak kepolisian dan puskesmas di pastikan bahwa korban meninggal karena tersengat aliran Listrik Dan bukan factor lain atau penganiayaan. 

No comments:

Post a Comment

Translate

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!